Contoh Pidato Bahasa Sunda

Pagi hari yang cerah di hari ini, saya awali dengan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan YME. Karena atas kehendaknyalah saya telah mampu menyelesaikan artikel contoh pidato bahasa sunda dengan judul “Hakekat Ikhlas Dina Ibadah”, artikel ini melanjutkan tulisan saya yang sebelumnya yaitu contoh muqaddimah pidato. Mohon maaf sebelumnya, saya belum merubah bahasanya ke bahasa sunda. Materi pidato kali ini saya buat memang sengaj dalam bahasa sunda, alasan saya adalah agar media blog ini menyajikan artikel yang bukan hanya bersifat khusus tetapi secara umum dapat digunakan. Apalagi bahasa daerah yang ada di negara kita memang terlanjur masih biasa digunakan dalam setiap acara kegiatan baik itu acara formal atau non formal.

Oleh karena itulah sebagai bentuk konsistensi saya dalam mengelola media blog Kumpulan Contoh Teks pidato ini saya sengaja membuat dalam berbagai bahasa daerah, yang salah satunya adalah bahasa sunda.

Konsep yang saya gunakan tentu tetap berpacu pada kaedah dan hakekat yang seharusnya, jadi para pembaca sekalian dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin apabila memang sesuai dengan harapan para pembaca sekalian. Baiklan langsung saja ini dia!




Semoga artikel Contoh Pidato Bahasa Sunda ini dapat bermanfaat bagi anda pada khususnya dan bagi kita semua pada umumnya. Terima kasih