Paket Wisata Pahawang, Destinasi Liburan Eksotis di Lampung

 Bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja? Kalau iya, Anda bisa pertimbangkan paket trip Pahawang 2d1n sebagai tujuan wisata Anda berikutnya, terutama jika Anda ternyata belum pernah berkunjung ke Lampung sama sekali. Tertarik ingin mengenal Pulau Pahawang lebih dekat? Yuk cari tahu informasi tentang Pulau Pahawang dulu di sini!


Tentang Pulau Pahawang


Pulau Pahawang merupakan pulau yang berada di Teluk Lampung. Dan secara administratif, pulau cantik yang jadi andalan wisata Lampung ini adalah bagian dari Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Salah satu alasan mengapa Pulau Pahawang jadi destinasi wisata populer Lampung adalah karena kemudahan untuk mengaksesnya. Anda tak butuh berjam-jam untuk sampai ke sini karena lama perjalanannya hanya sekitar 2 jam dari Bandar Lampung.


Penginapan Atas Laut yang Unik dan Aestetik

Pernah terbayang pergi berlibur ke Maldives dan menginap di salah satu resort yang dibangun di atas laut? Tanpa harus jauh-jauh dan keluar biaya mahal ke Maldives, Anda sebenarnya bisa merasakan sendiri sensasi serupa di Pulau Pahawang.


Di sini, terdapat cottage yang juga dibangun di atas laut sehingga Anda akan mendapatkan view laut yang membentang di depan mata langsung dari tempat tidur. Selain itu, masih ada banyak opsi akomodasi tepi pantai lainnya yang tak kalah cantik dan nyaman.


Rumah untuk Ikan Badut

Tahukah Anda kalau ternyata Teluk Lampung adalah rumah bagi berbagai varietas ikan badut alias clownfish? Snorkeling sekali saja, Anda bisa langsung berjumpa dengan berbagai varietas ikan badut yang lucu dan menggemaskan di terumbu karang yang cantik dan terjaga keindahannya. Selain ikan badut berwarna oranye dan hitam seperti Nemo, Anda juga bisa bersua dengan ikan badut dengan warna dan corak yang berbeda.


Bisa Jadi Destinasi Healing Sehari

Kalau Anda hanya ingin kabur dari kesibukan sehari-hari di akhir pekan, Pulau Pahawang juga bisa jadi destinasi pilihan yang tepat, kok. Karena healing sehari saja di sini sudah cukup untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiranmu. Bahkan, tak sedikit wisatawan yang berangkat di pagi hari dari Bandar Lampung, dan langsung pulang begitu sore atau malam hari tanpa harus menginap.

Ditambah lagi, Anda bisa temukan banyak perahu yang melayani perjalanan dari Dermaga Ketapang ke Pulau Pahawang. Masuk ke pulau ini juga pada dasarnya tidak dikenai biaya, kecuali jika Anda masuk ke kawasan pantai yang dikelola warga atau cottage.


Bagaimana, makin tak sabar untuk berpetualang menikmati keindahan Pulau Pahawang? Kalau iya, Anda bisa pilih paket Pahawang dari Cuma Travel untuk rencana liburan Anda berikutnya. Untuk info lengkapnya, cek langsung di cumatraveljakarta.com sekarang juga, ya!