5 Komponen Aktif Pada Skincare Wardah untuk Pemula, Sudah Terbukti Efektif

 Jika kamu ingin belajar cara merawat kulit wajah agar di masa dewasa tetap terlihat cantik merona, maka dapat memilih rangkaian skincare Wardah untuk pemula. Bukan hanya karena kemudahan untuk mendapatkannya tetapi juga komponen zat aktif yang ditambahkan ke dalamnya.

Apa sajakah itu? Untuk lebih jelas zat aktif apa saja yang ditambahkan serta manfaatnya bagi kecantikan wajahmu, maka bacalah penjelasan di bawah ini.

Komponen Aktif Pada Skincare Wardah


Skin Care merupakan produk perawatan wajah yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit. Karenanya sering ditambahkan komponen aktif yang dapat membantu untuk proses tersebut.

Adapun komponen aktif yang ditambahkan pada Skin Care Wardah untuk membantu menjaga kesehatan kulit wajah adalah sebagai berikut dibawah ini:

Licorice

Licorice  merupakan salah satu zat aktif yang biasa ditambahkan dalam perawatan kecantikan wajah. Hal ini disebabkan karena kemampuannya produksi melanosit sehingga dapat menghambat hiperpigmentasi pada kulit wajah.

AHA

Kulit kusam bisa disebabkan karena penumpukan sel kulit mati yang tidak pernah diangkat. Sehingga dapat menghambat pertumbuhan sel kulit baru yang sebenarnya secara alami berproses dalam kurun waktu 30 sampai 35 hari.

Proses ini bisa kamu bantu dengan menggunakan Skin Care yang mengandung AHA. Hal ini disebabkan karena bahan aktif ini memiliki kemampuan untuk mengelupaskan kulit mati secara efisien. Sehingga pertumbuhan sel kulit yang baru akan berlangsung secara optimal. 

Niacinamida

Kamu mengalami masalah wajah jerawat, maka sangat cocok memanfaatkan skin care Wardah untuk pemula ini. Karena mengandung niacinamide yang dapat membantumenyeimbangkan produksi minyak dan sebum yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. 

Vitamin C

Mungkin kamu tidak menyangka bahwa vitamin C juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk menunjang kesehatan kulit wajah. Sebab biasanya nutrisi ini diminum untuk membantu proses metabolisme di dalam tubuh.

Vitamin C merupakan antioksidan yang sangat kuat sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas yang bisa merusakkan sel kulit wajah akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. 

Allantoin

Allantoin merupakan salah satu zat aktif yang sering ditambahkan ke dalam produk perawatan wajah. Ekstrak dari akar tanaman konflik ini ternyata memiliki kemampuan sangat baik untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Karenanya Jika kamu menggunakan produk perawatan wajah yang mengandung allantoin secara teratur dapat terhindar kulit kusam. Karena zat aktif ini dapat membantu melindungi kulit serta menjaganya agar tetap sehat.

Agar kamu mendapat khasiatnya yang maksimal, maka lakukanlah perawatan kulit wajah secara konsisten. Karena tanpa disiplin, tentu saja tidak akan memperoleh wajah yang terlihat glowing dan sehat.

Ada banyak rangkaian perawatan kulit wajah yang bisa kamu temui di Beautyroom.id. Bukan hanya untuk pemula tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk mereka yang memiliki masalah kulit tertentu.