Tips Membuat Nickname ML yang Keren dan Aesthetic

Bagi sebagian pemain game Mobile Legends mungkin merasa tidak percaya diri dengan nama asli mereka. Oleh sebab itu, Oleh sebab itu mereka mengganti nama ML dengan nickname yang keren dan juga unik.

Kamu bisa mengganti nickname dengan aplikasi atau kamu juga bisa mengganti nickname tanpa menggunakan aplikasi dengan sangat mudah. Jika kamu tidak menggunakan aplikasi, tentunya hal ini lebih mudah ketika kamu menggantinya.

Jadi, kamu tinggal copy dan kemudian paste saja dalam kotak dan mengganti nama baru game Mobile Legends. Nah berikut ini ialah cara mengganti nickname Mobile Legends yang bisa kamu coba seperti yang dikutip dari situs covid19filantropi.id

  1. Pertama ialah silahkan buka game Mobile Legends.
  2. Kemudian, silahkan klik foto Profil Game.
  3. Nah di dalam profil, tinggal klik Nickname Mobile Legends milik kamu dna kemudian ganti dnegan nickname yang barus esuai keinginan kamu.
  4. Setelah itu, silahkan klik OK untuk menggantinya.

Nah jika kamu pemain yang sebelumnya memang belum pernah ganti nama, kamu bisa mencoba car aini secara gratis. Sedangkan kamu pernah mengganti nickname kamu, kamu membutuhkan item Name Chane Card yang mana item tersebut dapat kamu beli menggunakan diamond di shop.

Lalu bagaiaman jika kamu ingin membuat nama kamu menjadi keren? Kamu bisa menggunakan tips membuat nickname ML yang keren dan aesthetic dengan cara menggunakan bantuan website lain yaitu seperti:

  1. Nickfinder

Tips pertama ialah kamu bisa menggunakan website nickfinder.com yang mana di situs tersebut menyediakan banyak nickname game yang bisa kamu gunakan gunakan dengan cara copy dan paste nickname tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa membuat nickname keren sendiri loh. Kmau bisa menggunakan menu Generator yang sudah ada di situs tersebut. Nah berikut ini ialah cara menggunakan Nickfinder uanutk membuat nickname Mobile Legends yang unik dan keren:

  • Pertama ialah silahkan buka situs nickfinder.com, kemudian pilihlah nama yang sudah disediakan dengan cara klik (nanti akan tersimpan secara otomatis)
  • Nha, jika tidak ada nama yang cocok, kamu bisa membuat nickname sendiri sesuai keinginan kamu. Ada kolom yang sudah disediakan yang bisa kamu masukkan nickname buatan kamu.
  • Ketik nama yang kamu inginkan, lalu berilah centang dan tambahkan simbol jika kamu ingin nickname kamu ada simbolnya.
  • Setelah itu, klik hasilkan yang lain dan yang terakhir klik pada nama yang sudah ada.
  1. CoolSymbol

Tips kedua ialah kamu bisa menggunakan website CoolSymbol yang mana di situs ini juga menyediakan banyak font yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan berbagai jenis font yang unik dan keren di situs ini untuk game Mobile Legends yang sedang kamu mainkan.