Biore UV Aqua Rich Watery Essence: Kemasan, Kandungan, dan Ingredientnya

Untuk mengatasi jenis kulit berminyak biasanya susah sekali memilih produk sunscreen yang cocok. Hal ini dikarenakan, jika formulanya terlalu berat bisa membuat kulit semakin berminyak dan meningkatkan potensi timbulnya jerawat baru. Salah satu sunscreen drugstore yang dapat anda coba adalah Biore UV Aqua Rich Watery Essence.

Kemasan

Biore UV Aqua Rich Watery Essence dibungkus dalam kemasan tube terbilang praktis juga dilengkapi penutup yang rapat membuat benda ini aman dibawa kemana saja. Sunscreen ini dikemas dengan warna biru cantik. Namun bagi warga Indonesia akan kesulitan untuk menemukan informasi produk ini, karena keterangannya pakai Bahasa Jepang.

Kandungan

Tak hanya dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA juga UVB, sunscreen ini juga dilengkapi kandungan yang baik guna menjaga kesehatan kulit serta dapat dipakai oleh semua jenis kulit. Sunscreen Biore yang satu ini mengandung hyaluronic acid, water capsule, serta royal jelly yang bisa menjaga kelembapan kulit dengan formula yang ringan dan menyerupai air sehingga mudah menyerap ke dalam kulit tanpa menunggu waktu lama atau bahkan membuat lengket.

Ingredient

Water, Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Triazone, Isopropyl Palmitate, Lauryl Methacrylate/Sodium Methacrylate Crosspolymer, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Hydrogenated Polyisobutene, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Dextrin Palmitate, Butylene Glycol, Xylitol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dimethicone, C12-15 Alkyl Benzoate, Glycerin, Propanediol, Glyceryl Stearate, Glyceryl Behenate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Potassium Hydroxide, Cetyl Alcohol, Agar, Sorbitan Distearate, Isoceteth-20, Polyvinyl Alcohol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Stearoyl Glutamic Acid, Arginine, Disodium EDTA, Fragrance, BHT, Sodium Hydroxide, Tocopherol, Royal Jelly Extract, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Methylparaben.

Seperti yang dapat anda perhatikan pada list ingredients yang sudah berjajar di atas, produk Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 PA++++ nyatanya memiliki kandungan utama berupa air serta beberapa kandungan aktif lainnya yang siap menjaga kelembapan kulit anda. Tetapi perlu diperhatikan juga bahwa, sunscreen ini juga mengandung alkohol, yang sebenarnya harus dihindari bagi kulit sensitif ataupun kulit yang cenderung kering. Tak hanya itu, sunscreen ini juga memiliki beberapa kandungan lainnya seperti paraben dan fragrance.

Sekian ulasan singkat dari Biore UV Aqua Rich Essence cocok untuk kulit berminyak, dan sangat pas untuk dibawa kemana saja tidak perlu menambah bagasi atau takut tumpah tentunya.