Apa Itu Equipment Mobile Legends? Bagaimana Cara Pakainya?

Equipment mobile legend merupakan hal yang penting yang tidak boleh dibiarkan begitu saja. Perlu kamu ketahui bahwa equipment ini terdapat beberapa items yang mana memiliki fungsi serta kekuatan yang berbeda-beda satu sama lain.

Apa itu Equipment mobile legend ? Equipment mobile legend ini ialah perlengkapan utama yang harus dimiliki Hero yang ada di Mobile Legend pada saat pertandingan berlangsung. Nah setiap items atau equipment yang kamu pilih inilah yang akan menentukan seberapa kuat hero milik kamu.

Kekuatan hero mu ini bisa dalam hal untuk menyerang dan juga untuk menahan serangan. Jika kamu ingin memiliki equipment mobile legend, kamu bisa membelinya menggunakan gold yang kamu dapatkan pada saat pertandingan itu sedang berlangsung.

Perlu kamu ketahui bahwa ketika melakukan pertandingan atau pada saat duel, untuk satu hero hanya bisa menggunakan maksimal 6 item yang berbeda-beda. Jadi pilihlah equipment yang terbaik untuk hero kamu agar bsia menggunakanya dengan tepat.

Jika equipment yang kamu pilih itu tepat dans esuai karakter heromu, tentunya kekuatan heromu itu akan bisa lebih kuat ketika menghadapi lawan saat pertandingan. Nah berikut ini merupakan jenis – jenis equipment MLBB:

  1. Equipment Attack

Jenis pertama ialah equipment attack. Jenis ini berfungsi untuk mendukung serangan dari arah lawan. Jika hero pilihan kamu menggunakan ini, kekuatanya akan bisa menambah Physical Attack, Attack Speed dan Critical Chance.

  1. Equipment Magic

Jenis pertama ialah equipment magic. Jenis ini berfungsi untuk menambah magical lifesteal dan juga magic power yang mana bisa menciptakan damage pada lawan nya.

  1. Equipment Defense

Jenis ketiga ialah equipment defense. Jenis ini berfungsi untuk pertahanan. Selain itu juga bisa memberikan stat HP yang sangat besar sesuai lawan main yang akan dihadapi.

  1. Equipment Movement

Jenis keempat ialah equipment movement. Jika hero pilihanmu menggunakan equipment jenis ini, hero akan mendapatkan tambahans peed jadi hal ini bisa mempercepat jalan dan juga pergerakanya.

  1. Equipment Jungle

Jenis kelima ialah equipment jungle. Nah jenis ini terdapat perlengkapan yang mungkin kamu butuhkan untuk membunuh monster hutan karena ketika kamu menggunakan equipment jenis ini, bisa menambah damage jadi monster yang kamu lawan akan bisa lebih cepat untuk dikalahkan.

Cara Mendapatkan dan Tips Menggunakannya 

Cara yang paling jitu untuk mencapai hasil yang maksimal ketika duel yakni dengan memilih item serta equipment mobile legend dengan tepat. Nah ebrikut ini beberapa tips yang bisa kamu coba:

  • Pertama yaitu pelajari terlebih dahulu beberapa efek unik dan juga pasif pada setiap item nya.
  • Kedua, sebaiknya sesuaikan dengan ehro yang akan kamu gunakan saat bertanding.
  • Ketiga, kamu bisa memulai equipment yang kecil.
  • Keempat, sebaiknya gunakanlah equipment dengan fleksible.

Semoga bermanfaat.