5 Ide Dekorasi Ruang Tamu Ternyaman Kekinian

Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang memiliki fungsi yang sangat penting pada sebuah rumah. Lokasinya yang cenderung berada pada area tengah atau dekat pintu depan  membuat dekorasi ruang tamu harus diperhitungkan. Menurut para ahli, ruang tamu ini juga mencerminkan kepribadian pemilik tempat tinggalnya, Anda tahu! Kita dapat melihat disposisi dekorasi ruangan.

Kebanyakan orang mendesain ruang tamu dengan menggunakan barang-barang yang dianggap bagus, tapi hal ini akan sangat kurang tepat jika ukuran ruang tamu yang kurang mendukung, tapi..? bagaimana dong penataannya..?? yuk simak beberapa penjelasan berikut ini. 

  1. Hiasi ruang tamu dengan tanaman

Dekorasi ruang tamu dengan tanaman pasti dapat menyegarkan suasana rumah. Jika Anda khawatir tentang penghijauan di ruang angkasa, itu berarti bahwa Anda adalah orang-orang yang memberikan keseimbangan sebelumnya dalam hidup, sosok yang tenang dan dapat menangani semua situasi dan selalu berpikir positif.

Hiasi ruang tamu dengan tanaman membutuhkan presisi kecil. Karena ada berbagai jenis tanaman yang tidak cocok ketika ditempatkan di dalam ruangan. Beberapa ide tanaman interior Anda dapat memilih termasuk orang tua, kaktus, pot bambu, telapak tangan, lili paris, pemasok, lidah buaya, bunga krisan, lavender, pedang pakis dan sirih gading.

Teruntuk ruang makan juga bisa anda tempatkan pada Meja Makan Anda, supaya suasana makan juga terasa lebih nyaman apalagi bersama seluruh keluarga anda.

  1. Dekorasi ruang tamu dengan permainan warna

Pemilihan warna pastel yang tenang sangat dianjurkan untuk dekorasi ruang tamu dengan permainan warna. Anda dapat memilih warna biru biru, pastel hijau atau beige. Pilihan warna lain dapat beradaptasi dengan warna favorit Anda sebagai pemilik. Apakah terbuat dari mural dan furnitur di ruang tamu.

Jika Anda menyukai ekspresi, menggunakan kombinasi dua warna untuk mural ruang tamu adalah sah. Tetapi kombinasi dua warna membutuhkan dahi. Karena semua warna tidak kompatibel dengan warna lain. Kami menyarankan memilih kombinasi warna yang selalu memiliki nada atau kumbang.

  1. Dekorasi ruang tamu dengan partisi

Partisi atau partisi di ruang tamu telah bekerja sebagai pembeda antara kamar. Biasanya, partisi ini digunakan untuk memisahkan ruang tamu dengan ruang makan atau area keluarga. Penggunaan partisi harus dipertimbangkan dengan cermat, sehingga kehadirannya tidak membuat ruangan di rumah merasa dekat dan kencang.

Dengan pemilihan dekorasi salon yang tepat, lounge kecil tidak hanya bisa merasa lega, tetapi juga membuat kenyamanan nyaman.

  1. Dekorasi ruang tamu dengan macrame

Atur rumah, terutama ruang tamu untuk membuat tampilan instagramble sekarang dicintai oleh banyak orang, terutama kaum muda. Ada berbagai cara untuk menampilkan desain mimpi seperti renovasi membeli banyak perabot baru. Tetapi apa yang terjadi jika dana terbatas tetapi ingin menyegarkan interior pertunjukan?

Tidak perlu sedih dan berkecil hati. Dana terbatas selalu dapat mengakomodasi keinginan Anda untuk mengubah penampilan pertunjukan. Salah satunya dengan menyajikan dekorasi di dinding ruang tamu dengan macrame. Harga macrame yang bervariasi, antara 15.000 hingga 150 ribu dolar tergantung pada ukuran ukuran. Selain harga murah, Macrame populer karena model yang unik dan instannya dapat membuat ruangan di rumah lebih berbeda. Berani mencoba?

  1. Dekorasi ruang tamu dengan bean bag

Ruang tamu di rumah memiliki area terbatas? Jangan khawatir, Anda dapat bergaul dengan campuran antara karpet dengan kantong kacang sebagai pengganti sofa. Area kursi terlihat seperti bantal dan bahkan tas besar ini memang favorit. Karena bean bag cenderung manis, jadi mudah bergerak dan sangat lembut ketika dia sibuk.

 

Interior bean bag telah memerintahkan butiran Styrofoam, sehingga bentuknya akan mengikuti posisi tubuh Anda dalam posisi duduk. Tas bean juga mampu menciptakan konsep yang santai dan santai jika ditempatkan di beberapa bagian seperti ruang tamu. Periksa inspirasi gambar dengan hati-hati untuk dekorasi ruang tamu dengan tas kacang.