Settingan Sensitivitas Free Fire FF Auto Headshot Terbaru

Game free fire atau yang biasa dikenal dengan nama ff pastinya semua gamers yang ada ditanah air sudah mengenal game tersebut, karena game ff ini game battle royal yang paling populer saat ini bahkan di google playstore mendapatkan rating nomor 1. Nah didalam game ff ini terdapat suatu kata yang pastinya tidak sing bagi player ff yaitu Headshot, dan untuk headshot ini merupakan tembakan yang tepat pada kepala musuh pada saat memainkan game free fire.

Dan pastinya untuk menembak headshot tidak akan mudah dilakkan, karena selain memiliki keahlian dalam bermain game ff maka kita juga perlu menyetting settingan free fire auto headshot. Karena untuk sekelas pro player ff juga tidak 100% jago jika settingannya sensitivitas tidak bagus, jadi untuk kita bisa bermain ff jago dan jika menembak auto headshot maka caranya dengan anda menyeting sensitivitas ff auto headshot terbaik yang akan kami berikan dibawah ini. Unformasi mengenai settingan sensitivitas ff ini silahkan anda bisa simak selengkapnya sebegai berikut:

 

Settingan Sensitivitas Free Fire Auto Headshot

Settingan Dasar

untuk setting sensitivitas ff yang pertama yaitu settingan dasar jadi untuk settingan sensitivitas ff auto headshot ini ,silahkan anda atur settingan sensitivitas dasar dengan anda merubah minimapnya menjadi rotating minimap selain itu anda juga perlu merubah high FBS yang tadinya normal menjadi high. Untuk settingan sensitivitas dasar ini akan sangat pengaruh pada gameplay anda nantinya.

Settingan Control

lalu untuk berikutnya yaitu silahkan anda mengubah atau mengatur settingan control, untuk settingan control ini silahkan anda matikan Quick Weapon Switch dan Quick Reload. Dan hal tersebut dilakukan agar layar tidak terlalu penuh dan juga banyaknya interface yang ada, jadi dengan begitu akan bisa memudahkan anda untuk menembak dengan scop yang memungkinkan agar anda bisa menambak headshot atau kena kepala musuh.

Settingan Sensitivitas General

Untuk settingan sensitivitas agar bisa headshot maka silahkan anda setting sensitivitas generalnya, dan silahkan anda bisa posisikan angkannya diatas 50, hal ini dilakukan untuk memudahkan anda pada saat ingin menggunakan scope dan agar tidak lambat menggunakan scope.

Sepertinya hanya itu saja infromasi yang dapat kami berikan untuk anda di pembahasan kali ini, dan silahkan anda kunjungi situs tentang free fire yang lebih lengkap di dasargame.com. Semoga saja dengan infromasi yang sudah kami sampaikan diatas bisa membantu anda para player ff yang settingan sensitivitasnya belum baik atau player yang mencari settingan sensitivitas headshot di free fire.