Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Paling Berkesan

 Pada umumnya, setiap orang yang tengah merayakan hari ulang tahun akan mendapatkan berbagai jenis kado dari keluarga, kerabat, maupun sahabatnya. Tak hanya kado, tentu saja ada doa-doa dan ucapan selamat ulang tahun yang akan diterima. Nah, ngomong-ngomong soal ucapan selamat ulang tahun, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas seputar kumpulan ucapan ulang tahun Islami yang paling berkesan. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini. 


1. “Selamat milad sahabatku, semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta ditambahkan rezekinya” 

2. “Barakallahu fi umrik, semoga dengan bertambahnya usiamu bertambah pula kedewasaanmu dalam menghadapi berbagai permasalahan”

3. “Miladuki saidah, barakallahu fi umrik, semoga di sisa umurmu ini menjadi lebih berkah sampai akhir hayat nanti”

4. “Miladuki sa’idy, semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikanNya, dan semoga kamu menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin”

5. “Met milad, barakallauh fi umrik, semoga semua cita-cita dan keinginanmu segera dikabulkan oleh Allah SWA”

6. “Barakallahu fi umrik untuk sahabat terbaiku, semoga Allah SWA senantiasa memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat”

7. “Barakallahu fi umrik, semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberikan keberkahan, umur yang panjang, serta sukses terus ya”

8. “Happy milad, semoga di hari bertambah usiamu ini semakin berkah, diberi kesehatan, dan rezeki yang melimpah olehNya”

9. “Barakallahu fi umrik, semoga kecantikkan wajahmu disertai dengan kecantikkan pribadimu, dan jangan lupa untuk selalu beribadah dan mensyukuri nikmatNya”

10. “Selamat milad, Barakallahu fi umrik, semoga kamu mendapat kebahagiaan yang melimpah. Dan semoga dihari berikutnya bisa menjadi pribadi yang lebih bijaksana dari tahun sebelumnya”

11. “Puji syukur Alhamdulillah aku haturkan sebagai wujud kebahagiaanku, mengingat bertambahnya usiamu hari ini. Barakallahu fi umrik anaku tercinta, semoga kelak nanti kamu menjadi anak yang selalu berbakti kepada orangtua dan bermanfaat bagi agama dan Negara”

12. “Barakallahu fi umrik, semoga Allah senantiasa memberi perllindungan dalam setiap langkahmu, dan semoga keberkahan selalu menyertaimu”

13. “Ya, Allah, terimakasih Engkau telah mengirimkan wanita tercantik dan terbaik dalam hidupku. Kini usiamu bertambah satu tahun istriku, sudah genap 25 tahun. Semoga kamu selalu berada didalam lindunganNya”

14. “Ketaqwaan tidak harus bertambah saat usia bertambah. Akan tetapi, ketaqwaan harus selalu bertambah di setiap detiknya. Barakallahu fi umrik adikku tersayang, semoga kamu menjadi hamba Allah yang semakin bertaqwa”

15. “Barakallahu fi umrik ayahku tercinta, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan perlindungan disetiap langkahmu”

16. “Mungkin kado yang kupersembahkan ini tidaklah mewah. Namun, doa-doa terbaik sudah aku sisipkan dalam kado yang sederhana ini. Selamat milad istriku tercinta, Barakallahu fi umrik, semoga kamu menjadi pribadi yang lebih baik dan tetaplah menjadi bidadariku hingga akhir hayat nanti”

17. “Kertas yang tadinya putih kini berubah dipenuhi oleh tulisan-tulisan. Semua tema tulisan ada di kumpulan kertas tersebut. Salah satunya adalah, Barakallahu fi umrik. Semoga Allah senantiasa memberi kemudahan dan kesehatan kepadamu”

18. “Happy milad ya, semoga kamu tetap menjadi seorang Muslim yang taat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya”

19. “Barakallahu fi umrik, hari ini merupakan bertambahnya usiamu satu tahun. Semoga Allah memberi keberkahan yang melimpah kepadamu”.