Contoh Pidato Perpisahan Terbaru dari Siswa

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Perpisahan Terbaru dari Siswa

Contoh Pidato Perpisahan Terbaru dari Siswa- Perwakilan siswa akan menyampaikan sepatah-demi patah kata dalam acara perpisahan sekolah. Yang biasanya berisi ucapan terimakasih kepada bapak dan ibu guru, dan ucapan perpisahan baik kepada pihak sekolah maupun teman-teman. Oleh karena itu penulis akan memberikan contoh pidato yang singkat dan bermakna, ini bisa dipakai pada perpisahan SMP maupun perpisahan SMA.  Yang bisa dijadikan acuan atau referensi untuk naskah pidato yang nanti akan anda buat.

Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah dari Perwakilan Siswa :

Assalamualaikum Wr.Wb.

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah. Bapak dan Ibu Guru,  Orang tua siswa serta teman-teman yang saya cintai. 

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT., karena dengan rahmat-Nya lah hari ini kita dapat berkumpul bersama guna menghadiri acara perpisahan sekolah

Hadirin yang saya hormati, pada kesempatan kali ini saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, yang tidak akan saya sia-siakan kesempatan berharga ini untuk berterimakasih kepada semua guru yang telah mengajar di sekolah ini, yang dengan sangat baik mendidik kami dengan penuh kesabaran dan penuh keikhlasan untuk menjadikan siswanya menjadi siswa unggulan yang tidak hanya baik pada sisi akdemisnya melainkan juga pada sisi kepribadiannya. 

Walau tak jarang kami membuat kegaduhan, kami membuat kesalahan, baik itu terlambat masuk kelas ataupun terlupakan mengerjakan tugas kami dan banyak hal lainnya. Semua bimbingan yang para guru berikan tidak akan pernah kami lupakan, karena sesungguhnya kami tahu bahwa itu akan berguna kelak dikemudian hari.

Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada ibu dan bapak staff  tata usaha, yang selalu sabar mengerjakan administrasi para siswa.  Tentunya tak akan kami lupakan yang terhormat kepada bapak kepala sekolah kami ucapkan terimakasih atas bimbingannya, motivasinya, dan perhatiannya untuk kemajuan sekolah tercinta kita ini.

Pada kesempatan kali ini juga kita harus manfaatkan dengan baik untuk saling bercengkrama dengan teman satu bangku, teman satu kelas, teman lain kelas dan adik kelas yang mungkin besok akan sulit kita temui. Waktu tiga tahun bukanlah waktu yang singkat untuk kita bersama, banyak suka dan duka yang telah kita lewati bersama. Banyak kenangan manis yang akan kita rindukan nantinya. 

Disetiap Pertemuan pasti ada perpisahan, semoga perpisahan ini membawa kebaikan bagi kita semua. Kita berpisah untuk menyongsong pendidikan yang lebih baik di tempat yang kita pilih masing-masing. Dimanapun itu semoga kita semua selalu diberikan kemudahan dan kebaikan.

Akhir kata, saya mengucapkan sukses selalu buat teman-teman, doa saya menyertai teman-teman semua… Amin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.