Contoh Pidato Acara Kantor

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Acara Kantor

Pidato acara kantor  - Tak semua orang diberkahi dengan kemampuan untuk berbicara yang baik. Dan tentunya ketika orang tersebut mendapatkan tanggung jawab untuk berpidato di depan mimbar atau panggung pastilah akan merasa bingung tentang apa yang akan disampaikan nantinya di depan. Terlebih lagi jika acara yang dibuat merupakan sebuah acara yang formal. Maka tentunya untuk terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan alangkah baiknya jika membuat persiapan terlebih dahulu minimal membaca salah satu contoh teks pidato. Karena memang untuk pidato diacara –acara yang resmi memang terdapat hal-hal tertentu yang harus diperhatikan khususnya dalam hal tata bahasanya yang juga harus formal atau resmi. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan salah satu contoh naskah pidato khususnya naskah pidato acara kantor yaitu pada saat peresmian kantor untuk pertama kalinya.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kepada yang saya hormati Bapak .... selaku Direktur Utama ...

Bapak-bapak ibu-ibu karyawan PT .... yang saya muliakan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini tentunya tiada lagi kata yang pantas kita semua ucapkan terlebih kecuali uacapan syukur kehadirat Allah SWT yang sebesar-besarnya. Karena berkat limpahan rahmat, nikmat, hidayah serta inayahnya maka acara peresmian kantor baru PT ... ini tak akan pernah terlaksana. Dan tentunya kita semua juga tak lupa untuk menghaturkan shalawat serta salam kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW.

Bapak ibu karyawa PT ... yang dimuliakan oleh Allah SWT.

Tentunya kita semua disini merasa sangat berbahagia dan merasa bersyukur. Karena berkat kerja keras, dukungan dan partispipasi kita semua yang ada disini akhirnya kita dapat menyelesaikan pembangunan kantor baru ini dengan lancar. Kita semua tahu betul bahwa untuk memperolah gedung baru yang sekarang ini terlihat begitu besar dan megah ini, kita semua disini telah bekerja dengan sangat keras. Banyak kendala yang seringkali kita rasakan ketika kantor kita yang kecil dahulu. namun karena kerja keras dan pengorbanan kita semua akhirnya gedung ini pun dapat berdiri dengan megah seperti apa yang telah kita saksikan bersama ini.

Bapak ibu karyawan yang berbahagia.

Tentunya dengan berpindahnya tempat kerja kita menjadi lebih megah ini, diharapkan akan membuat kerja kita nantinya semakin lebih efektif, lebih fokus, dan juga lebih terarah sehingga dapat bekerja lebih optimal dan lebih profesional. Sehingga hal tersebut akan memberikan dampak yang baik bagi perusahaan. Dan sebagai imbal balik, kita semua seluruh karyawanlah yang akan menerima kebaikan dan keuntungannya.

Dan tentunya dengan semakin megahnya bangunan kantor kita ini, juga akan membuat perusahaan kita semakin berkembang besar dan mampu bersaing dengan para kompetitor di dunia bisnis di luar sana yang semakin hari semakin kompetitif.

Akhirnya kepada seluruh pihak-pihak yang telah membantu dan terlibat dalam proses pembangunan gedung baru ini kami sampaikan banyak-banyak terima kasih dan mudah-mudahan kerja keras kita ini nantinya akan memberikan hasil yang semakin baik.

Demikian sambutan singkat yang dapat saya sampaikan. Bila ada kata-kata dan tindak tanduk yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan kepada Bapak .... selaku Direktur PT ... di mohon berkenan untuk memotong pita sebagai tanda diresmikannya gedung baru PT .....
Kepada Bapak ... kami persilahkan untuk maju dan melakukan prosesi pemotongan pita.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Contoh Pidato Acara Kantor