Pidato Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Pada 29 Juli 2016

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Pidato Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Pada 29 Juli 2016

Para hadirin yang budiman, kali ini disini saya akan memberikan contoh pidato yang sangat begitu menarik sekali yakni mengenai hari bhakti TNI Angkatan Udara, untuk Anda para pembaca tentunya lewat uraian teks yang akan saya berikan ini nantinya Anda akan sadar betapa pentingnya TNI AU untuk keamanan dan perlindungan terhadap bangsa dan tanah air Indoenesia ini, maka untuk itulah silahkan baca contoh teks pidatonya di bawah ini

Asalamualaikum wr wb

Para hadirin sekalian pertama-tama saya ucapkan rasa puji dan syukur atas kehadiran ALLAH SWT, sebagai mana karena ridho dan syafaatnyalah di pagi yang indah ini kita dapat bersama sama berkumpul dalam merayakan hari penting yakni har bakti TNI AU. Tak lupa pula ucapan sholawat ter iring salam untuk junjugan nabi besar Muhammad SAW yang mana berkat rahmat dan hidayahnya pula kita dapat menjadi pribadi yang beriman dan bertaqwa.

Para hadirin sekalian yang berbahagia, adanya peringatan hari ini di tanggal 29 Juli: Hari Bhakti TNI Angkatan Udara tidak kita bisa lepaskan dengan peristiwa sejarah masa lalu yang di nilai ini sangat bertentangan dengan satu dan yang lainnya. diman ini berkiatan dengan hal yang membanggakan dan hal yang menyedihkan. Namun, kedua peristiwa di hari ini mempunya porsinya sendiri yang sama dalam kaitannya kerangkan pembelaan kedaulatan dari NKRI.

Para hadirin sekalian adanya persitiwa dan peringatan hari ini, memberikan sebuah pesan kepada seluruh dunia, bahwa Peristiwa pagi hari ini menunjukkan kepada dunia bahwa negara Indonesia masih ada, khususnya TRI. Sedangkan peristiwa pada sore hari ini pun menunjukkan bahwa anggota TNI AU yang gugur tersebut sebagai akibat dari hasil perjuangan membela kemerdekaan. Maka untuk itulah para hadirin sekalian, bukan tidak salah lagi jika kita memandang hari ini adalah hari yang sungguh luar biasa hebat dimana keduanya meriapan peristiwa yang patutu di hargai dan menjadi bingkai emas untuk TNI aku yang tidak akan pernah di lupakan di ingatan oleh semua orang yang di Indonesia dan belahan dunia yang lainya.

Para hadirin sekalian, maka sangat patut sekali jika memberikan apresiasi yang begitu sangat besar dengan menghargai sumbangsih yang telah di berikan oleh para tokoh pelaku dalam persitiwa yang tentunya tidak kecil nilainya. Karena di dalam peristiwa yang terjadi di hari peting ini memiliki nilai yang begitu sangat besar sekali, dimana di dalamnya sarat akan nilai nilai perjuangan yang nantinya patut dan perlu sekali di contoh oleh para generasi penerus bangsa Indonesia.

Dengan begitu maka sudah di pastikan TNI AU memberikan kontribusi yang sangat luar biasa bagi bangsa Indonesia dimana dengan perjuangan mereka pun ini dapat mengangkat nama bansag Indonesia di mata dunia.

Maka untuk itulah para hadirin seklaian, kita semua harusnya memiliki keinginan dan semangat seperti yang di contohkan TNI AU, dimana ini berkaitan dengan melestarikan nlai nilia perjuangan dan mengakui adanya kebesaran nilai nili tersebut untuk di jadikan pedoman dan tuntunan bagiperjuangan yang selanjutnya. Apalagi saat ini zaman ini telah lama belalu dan saat ini generasi oenerus bangsa pun telah merasakan hasil nikmatnya. namun, tentunya cita cita bangsa indonesia belum sepenuhnya terwujud maka penting sekali muali detik ini untuk dapat kita para generasi penerus bangsa bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang di masa yang terdahulu.

Sekian penyampaian pidato yang bisa saya berikan hari ini, semoga dengan adany hari ini pula kit adapat memberikan pengargaan atas jasa jasa para pahlawan dan juga dapat mengenang peristiwa keaguangan dari pasukan TNI AU dan menjadi dasar refleksi untuk kita semua agar selalu berbeah diri menjadi manusia yang penuh dengan semangat juang yang tinggi dalam menggapai asa.

Dan saya akhiri wafilahitofikwalhidayah wasalamualaikum wr wb

Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel diatas mengenai contoh teks pidato atas perayaan 29 Juli: Hari Bhakti TNI Angkatan Udara dapat bermanfaat dan dapat memberikan pesan dan makna untuk Anda sekalian yang ada di rumah.

Pidato Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Pada 29 Juli 2016