Contoh Pidato Hari Ulang Tahun Kota Jakarta 22 Juni 2016

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Hari Ulang Tahun Kota Jakarta 22 Juni 2016

Para pembaca yang budiman, disini Anda akan diberikan dengan salah satu contoh pidato terbaik dan menginspirasi yang bekenaan dengan adanya perayaan 22 Juni: Hari Ulang Tahun Kota Jakarta (sejak tahun 1527). Untuk itulah silahkan simak dan baca pidato yang ada di bawah ini;

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Salam sejahtera bagi kita semua
Yang terhormat para hadirin yang saya hormati, pertama tama marilah kita semua panjatkan ke Esaan Tuhan yang Maha Esa, karena berkat karunia dan hidayahnyalah kita dapat bersama sama berkumpul dengan keadaan sehat jasmani dan rohani.

Para hadirin yang saya hormati, Jakarta merupakan ibu kota bangsa Indonesia, Jakarta adalah daerah yang khusus daerah yang menjadi destinasi utama oleh banyak kalangan baik yang datang dari kota, luar negeri, bahkan desa sekalipun. Kalau begitu Jakarta bisa di katakan layaknya mendan magnet yang akan membuat orang tertarik untuk datang ke Kota jakarta.

Para hadirin yang saya hormati, Jakarta telah ada sejak tahun 1527, yang berarti saat ini usai Jakarta sudah menginjak ratusan tahun lamanya. Dan saat ini pun Jakarta telah banyak mengalami perubahan dari generasi ke generasi pemerintahan. Pastinya saat ini pun Anda sekalian tahu siapa pemimpin Jakarta.

Banyak sekali pergantian untuk pemimpin Jakarta para hadirin sekalian, namun yang menjadi sorotan publik paling kencang adalah pada saat Jakarta di pimpin oleh sang Gubenur asal Solo Jokowi dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama.Apakah saat di pemeritah oleh kedua pemimpin terbaik ini telah banyak perubahan yang di dapatkan oleh Kota Jakarta.

Tentunya para hadirin bisa merasakan dan melihatnya sendiri sekalian, dimana masih banyak sekali berbagai pekerjaan rumah yang menanti bukan hanya untuk di selesaikan namun juga untuk di benahi dari sejak dini mungkin. karena sudah banyak sekali persoalan yang sudah dalam taraf yang akut walapun di benahi itu pun akan memerlukan proses yang sangat panjang.

Sudah tahu apa saja yang menjadi kendala yang di alami oleh Ibu Kota Jakarta kita ini para hadirin sekalian, banyak.. banyak dan banyak... contohnya saja adalah kemacetan, program pemerintah yang belum kelar, birokasi yang carut marut, anggaran yang selalu tidak tepat, kebijakan yang tidak efektif dan efesien. Serta masih banyak persoalan persoalan yang lainnya yang perlu mendapatkan pembenahan sejak dini mungkin.

Sudah tahu mengenai berbagai persoalan Kota Jakarta bukan? namun, tidak semua hal hal buruk saja ternyata yang terjadi di Kota Jakarta selama pimpinan dari ke 2 tokoh ini. namun disisi lain sudah banyak yang terbenahi, ini dapat di rasakan dan di lihat dari sisi layanan publik yang sudah banyak sekali terbangun salah satunya dalah jaringan optik fiber dari tingkat pusat kita hingga dengan kelurahan sekalipun.

Di tambah lagi adanya kebijakan baru yang pro rakyat seperti kartu pintar yang mana ini merupakan kebijakan dari sang Gubernur untuk dapat membantu banyak sekali generasi muda, yang mungkin saja kurang beruntung diantara banyak generasi muda yang ada di Ibu Kota. Sehingga dengan bantuan ini mereka masih tetap dapat belajar dengan rasa nyaman dan senang tentunya tanpa harus merasa kuatir akan menganai masalah biaya yang harus di keluarkan.

Tidak hanya itu saja sekarang sudah banyak skeali perubahan yang telah di benahi sebagai salah satau contohnya para hadirin sekalian Jakarta saat ini memiliki area yang bebas kendaraan pribadi terutama motor untuk jalan utamanya, sehingga ini di maksudkan untuk dapat mengurangi aktivitas kemacetan yang biasa menahun dan mengular di jakarta. Sanksinya tidak main main para hadirin sekalian. yakni berupa denda uang sebanyak 500 rb rupiah.

Oleh karenanya para hadirin sekalian, tidak selalu kita pandang Jakarta sebagai kota dengan penuh problematika. karena pada faktanya adalah saat ini Jakarta telah banyak sekali melakukan pembenahan pembenahan yang mengarah ke yang lebih baik lagi. untuk dapat menjadi salah satu Ibu Kota yang memang memiliki martabat.Jadi ingat banggalah menjadi bangsa Indonesia apalagi anak Jakarta.

Sekian pidato yang bisa saya sampaikan, lebih kurangnya saya minta maf dan kepada Tuhan saya mohon ampun. Terima kasih atas partisipasinya, wasalamualaikum.

Semoga artikel di atas bisa di jadikan sebagai salah satu Contoh Pidato Hari Ulang Tahun Kota Jakarta 22 Juni yang terbaik untuk Anda yang ada di rumah, terima kasih atas kunjungannya.

Contoh Pidato Hari Ulang Tahun Kota Jakarta 22 Juni 2016