Contoh Pidato Hari Bhayangkara Pada 1 Juli 2016

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Hari Bhayangkara Pada 1 Juli 2016

Para hadirin sekalian, di hari ini kita sepatutnya bangsa kepada para pejuang yang telah mempertahankan bangsa yakni bukan hanya para pahlawan saja, namun pejuang saat ini yakni adalah para angkatan bersenjata Polri yang telah banyak membatu mengamankan, menjaga ketertiban dari bangsa kita ini. maka dengan itu disini saya tuangkan dalam bentuk pidato singkat, silahkan baca di bawah ini.

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Salam sejahtera untuk kita semua
Pertama tama, masilah kita bersama sama memanjatkan rasa puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT, karena kuasa dan rahamtnyalah kita semua dapat memperingati hari bersejarah nasional yakni adalah hari bayangkara. Tak lupa sholawat teriring salam kita panjatkan bersama sama kepada Nabi Muhammad SAW.

Namun, sebelum saya lanjutkan mengenai isi penyampaian dari pidato saya ini tepat di tanggal 1 Juli: Hari Bhayangkara, maka saya ingin menggunakan kesempatan baik dan berbahagia ini untuk menyampiakan selamat kepada seluruh anggota kepolisian NKRI, yang mana saudara bertugas dan berada. Di hari ini jajaran polisi di harapkan dapat terus meningkatkan paran dan pengabdiannya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, bangsa dan negera tahan air kita ini.

Para hadirin yang saya hormati, sejak polri berdiri di tahun 1 Juli 1946, tentunya seluruh jajaran polri tidak pernah absen dalam mengebdi kepada bangsa dan tanah air Indonesia. hal ini di buktikannya banyaknya prestasi yang telah di ukir oleh para anggota kepolisian sebagai penegak hukum, pelindung pengayom, dan pelayan masyarakat.

Dan para hadirin sekalian yang saya hormati Anda pun bisa melihat kesetian porli terhadap bangsa yang bisa langsung di saksikan dari aktivitas keseharian mereka yang mau berdiir tegak di tengah tengah teriknya sinar mentari ataupun mampu tanggu di bawah guyuran dan terpaan angin hujan.
Bukan hanya situasi alam seperti yang saya katakan sebelumnya, namun setuasi pelik yang lainnya pun harus polri hadapi yakni dimana para anggota polri harus bertarung dengan bringasnya para demostran. Dan tidak cukup hanya itu saja. tapi mereka pun harus rela mempertaruhkan nyawa dan gugur dalam berbagai operasi kejahatan yang akan dilaksanakan. Namun itu beban kecil dari sekaian banyaknya tugas yang harus di emban oleh para anggota polri tersebut.

Sehingga polri sebagai garda depan maka sebaiknya harus terus membangun diri baik dalam meningkatkan profesionlitas kapasitas sehingg dapat meningkatkan kulaitas dan etos mengemban tugas dengan baik.

Hal ini pun bukan tanpa alasan karean saat ini penegak hukum layaknya polri harus menghadapi keyataan bahwa ragam dan kualitas kejahaan di dunia ini akan terus semakin meningkat dan berkembang dengan iringan zaman yang semakin modern saja.

Untuk itulah para hadirin sekalian, yang ada disini kita semua sebagai masyarakat sebaiknya membatu segenap anggota polri dalam menjaga keamanan dan ketentraman tanah air, Dengan keterlibatan dan juga partisipasi seluruh lapisan masyarakat, maka kondisi kehidupan yang ada di masyarakat akan benar-benar aman, tertib, dan damai sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Sehingga tercapailah kondisi negara yang mana dan tetram sehingga membuat orang dapat tidur nyenyak tiap malamnya tanpa rasa kuatir dan juga rasa was was yang luar bisa hebat. Jadi kesingergisa ini akan terus terjaga, dan membuat Indonesia menjadi negera yang bermartabat dan di segani oleh seluruh warga yang ada di Dunia ketika mereka datang ke Indonesia karena Indonesia adalah negara yang aman, aman untuk di kunjungi aman untuk di datangi apalagi lebih aman untuk di tinggali.

Semoga di harapkan di hari penting ini 1 Juli: Hari Bhayangkara ini kita semua bisa dan dapat memetik hikmah pada tiap kejadian yang telah kita alami sebelumnya, dan semoga pula segala kerusuhan, konflik tidak akan pernah terjadi. Sekian dari saya lebih kurangnya saya minta maf dan kepada Tuhan saya mohon ampun.

Wasalamualaikum wr wb

Terimas kasih atas kunjungannya dan telah membaca contoh artikel teks pidato yang satu ini, semoga bermanfaat untuk Anda sekalian yang ada di rumah.

Contoh Pidato Hari Bhayangkara Pada 1 Juli 2016