Contoh Pidato Hari Keluarga Berencana 29 Juni 2016

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Hari Keluarga Berencana 29 Juni 2016

Para pembaca yang budiman, selamat datang disini Anda akan di berikan salah satu contoh teks pidato yang sangat begitu sangat menarik sekali yakni Contoh Pidato Hari Keluarga Berencana 29 Juni yang mana adalah tentang hari keluarga berencana, dimana ini merupakan salah satu kebijakan yang sangat bijak yang dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat Indonesia yang memang saat ini telah menjalin hubungan rumah tangga.

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Salam sejahtera bagi kita semua
Para hadirin yang terhormat, pertama-tama marilah kita panjatkan kehadrat Allah SWT yang mana berkat dan rahmat-Nya kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat, kedua kalinya sholawat teriring salam marilah kita sanjungkan kepada nabi Muhammad SAW yang kita nantikan safaatnya di yaumil kiamah nanti.

Para hadirin yang saya hormati, begitu banyak hal di dalam hidup kita semua yang membutuhkan rencana. apalagi jika ini akan berhubungan dengan rencana masalah kependudukan atau juga sering di namakan dengan keluarga berencana, seperti yang kita semua ketahui bersama bahwa saat ini telah terjadi banyak sekali pernikahan muda, yang mana ini adalah salah satu faktor yang menjadi cikal bakal adanya masalah volume kependudukan yang terus meningkat pada tiap tahunnya. Dengan keputusan menikah dini akan berdampak pada tingginya tingkat kelahiran yang mana ini di picu sebagai akibat masih suburnya organ reproduksi wanita pada usia dini. Jadi dengan adanya hal itu maka sudah di pastikan ini akan memberikan kesempatan yang juah lebih banyak lagi untuk mereka mendapatkan anak yang lebih di badingkan dengan mereka yang menikah dengan umur yang memang sudah di tetapkan oleh UUD.

Dengan segala pernikahan dini yang di lakukan oleh banyak pasangan yang ada maka sudah di pastikan maka ini akan menghambat adalah program berencana KB yang telah sejak lama di canangkan ole pemerintah sebagai upaya antisipasi dari adanya laju pertumbuhan penduduk yang semakin tinggi saja di Indonesia.

Maka dari itu bisa di katakan dengan adanya rencana KB ini akan memberikan banyak sekali manfaat bagi yang menjalankannya dimana dengan pernikahan dan jumlah anak yang telah di rencanakan sejak dini maka ini akan memberikan dampak berupa ketenangan di masa depan karena semua sudah teratur dengan pas dan tepat.

Para hadirin kehadiran KB Ini pun memang tidak bisa di lepaskan dengan adanya program yang di berikan oleh BKKBN yang mana ini dijadikan target dalam pelaksanaan untuk para generasi muda. Yang mana mungkin saja sebagaian dari mereka akan menyepitkan peradigam mereka mengenai keluarga berencana KB dan hal hal yang berbau dengan kontrasepsi dan cara cara menanggulangi kehamilan. Dan bukan hanya itu saja dengan keberadaan ini pun akan berkaitan tujuan untuk membangun keluarga yang sejahtera.

Oleh karena itu para hadirin yang saya mulaikan sangatlah penting sekali untuk Anda sekiranya dapat mengikuti program yang paling pas dari pemerintah ini. karena akan dapat memberikan banyak sekali manfaat. Karena seharusnya pada usai produktif terutama untuk para generasi muda, seharusnya memantapkan diri mereka dengan perencanaan karir yang berkaitan dengan menggali potensi diri dan kemampuan diri mereka untuk jadi manusia yang lebih produktif dan dapat mengekloporasi diri mereka untuk karir mereka di masa yang akan datang sehingga akan menjadi generasi penerus bangsa yang bermartabat ini sesuai dengan cita cita bangsa. Dan di lain pihak perencanaan pernikahan haruslah berkaitan dengan usia ideal untuk menikah dengan begitu ini akan memberikan keluarga yang ideal pula sehingga usia pernikahan mantang dengan begitu ini akan berdampak dengan keluarga yang sesuai apa yang di inginkan oleh Anda akan terwujud yakni keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Sekian penjelasan dan penyampaian pidato dari saya 29 Juni: Hari Keluarga Berencana, lebih kurangnya saya minta maf dan kepada Tuhan saya Mohon ampun.

Terima kasih atas partisipasinya, wasalamualaikum wr wb.

Semoga contoh artikel pidato diatas dapat bermanfaat untuk Anda sekalian yang memang saat ini membutuhkan referenses berharganya. Terima kasih atas kunjungannya.

Contoh Pidato Hari Keluarga Berencana 29 Juni 2016