Contoh Pidato Hari Susu Nusantara

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Hari Susu Nusantara

Para pembaca yang budiman, hari ini merupakan hari yang sangat penting sekali untuk di rayakan karena di hari ini kita sekaligus akan merayakan 2 hari peringatan yakni adalah hari anak sedunia, dan yang tidak kalah penting adalah mengenai hari susu nusantara. ini berkiatan dengan peran susu yang sangat bagus dalam membangun pribadi lewat kesehatan jasmani yang baik yang mana ini pun bisa di katakan sebagai salah satu unsur pendukung yang sangat baik untuk pembangunan nasional. Maka untuk itulah disini Anda akan di berikan Contoh Pidato Hari Susu Nusantara.

Assalamualaikum Wr. Wb

Yang terhormat para hadirin sekalian, sebelumnya marilah kita semua memnajatkan rasa puji dan syukur atas kehadiran Allah subahanahu wa ta’ala. Karena berkat limpahan rahmat dan hidayahnya lah, pada hari ini kita semua di berikan kesempatan untuk dapat hadir di tempat ini dalam rangka memperingati 1 Juni: Hari Susu Nusantara.

Para hadirin yang saya hormati dan yang saya banggakan, penting sekali pada tiap harinya kita haru smenjaga kesehatan apalagi kalau sudah berbicara mengenai kesehatan tubuh bagian dalam atau tulang maka sudah di pastikan ini adalah yang begitu penting dan urgen sekali.

Susu merupakan cairang yang di hasilkan oleh berbagai hewan mamalia yang terbesar di seluruh nusantara seperti kambing, sapi, beruang dan masih banyak yang lainnya. tentunya bisa di katakan keberadaannya mereka begitu sangatlah penting sekali bukan untuk kita semua untuk itulah penting sekali memberikan perhatian khusus bagi mereka.

Terus pastinya para hadirin akan bertanya bagaimana caranya? caranya begitu sangatlah simpel sekali yakni hanya dengan menggunakan cara memberdayakan para kelompok peternak susu yang ada di seluruh nusantara agar memperkuat stabilitas stok susu nasional.

Terus bagaiman caranya? Untuk saat ini telah ada banyak sekali berbagai metode dan teknologi penemuan yang baru yang dapat memberikan dukungan terhadap pekerjaan mereka agar lebih muda lagi dan cepat, yakni adanya penyediaan alat alat modern dan canggih. Sehingga ini akan membuat tepat guna yang akan membuat praktisnya Anda mendapatkan hasil olahan susu yang terbaik.

Akan tetapi dengan luasnya wilayah nusantara ini, seharusnya pihak pemerintah mengetahui kurang sadarnya para perternak mengenai teknik dan perawatan yang tepat bagi keberlangsungan dari usaha mereka. Maka tidak jarang sekali banyak peternak yang mengalami kerugian, dimana sebagain besar dari hasil ternak mereka belum mengasilkan susu namun sudah mengalami kematian akibat berbagai hal seperti perawatan yang salah, kesehatan lingkungan yang kurang dan segala macamnya.

Maka untuk itulah penting sekali untuk di lakukan sosialisasi yang tepat kepada para peternak yang masih di katakan keterbatasan informasi dan wawasan dalam rangka menghasilkan hasil produk susu yang berkualitas dan tepat.

Dan isu yang lainnya menganai susu para hadirin sekalain yang berbahagia. Maka kita pun akan membahas mengenai yang namnya banyaknya produsen susu nakal, dimana mereka muncul sebagai akibat dari lengahnya pengawasan dari sektor badan kesehatan. Sehingga banyak sekali orang yang menjadi korban dan juga merasa di rugikan untuk itu.

Maka untuk itulah di hari yang sangat tepat dan pas ini penting sekali bagi Anda para hadirin sekalian untuk sekiranya dapat sadar akan kesehatan dengan cara konsumsi susu tiap harinya, dan untuk pihak pemerintah ada baiknya harus memberikan perhatian khusus dan lebih bagi para peternak dengan program progam baru yang pro rakyak dan di samping itu ada baiknya pula pemerintah muali detik ini harus memberikan regulasi yang jelas agar para pihak pihak yang nakal tidak dapat melakuakan hal hal berbahaya seperti membuat produk yang tidak berkualitas.

Sekian penjelasan dan penyampian pidato dari saya, jika ada tutur kata yang salah saya minta maf dan kepada tuhan saya mohon ampun terima kasih atas kehadirannya.

Wasalamualaikum wr wb

Semoga artikel di atas 1 Juni: Hari Susu Nusantara dapat bermanfaat dan juga menginspirasi untuk Anda sekalian yang ada di rumah.