Contoh Pidato Hari Marketing Indonesia (Hamari) Pada 1 April 2016

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Hari Marketing Indonesia (Hamari) Pada 1 April 2016

1 April merupakan salah satu hari penting nasional yakni hari marketing Indoneisa, yang mana ini di resmikan sebagai sebuah gerakan yang baru nasional untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik dalam percaturan bisnis dunia. Dengan demikian, maka disini Anda sekalian, akan di berikan teks pidato yang sangat terbaik agar dapat di jadikan sebagai pedoman tak kala pada saat nantinya di butuhkan dalam rangka memperingati hari ini. Simak Pidato Hari Marketing Indonesia di bawah ini

Assalamuallikum wr wb

Pertama tama mari kita panjatkan rasa puji dan sukur atas kehadiran Tuhan yang Maha Esa, karena atas berkat serta rahmatnya lah kita disini dapat berkumpul bersama sama di pagi hari yang cerah ini dalam acara memperingati adanya Hari Marketing Indonesia, dimana hari ini begitu sangat penting karena ini berkaitan dengan kemajuan sebuah bisnis yang akan di jalankan baik pada perusahaan swasta nasional, BUMN, ataupun yang bersifat pribadi.

Para hadirin yang saya muliakan dengan adanya hari marketing nasional ini tentunya ini akan dapat merangsang gairah adanya motivasi yang sangat besar bagi seluruh perusahaan agar semakin kreatif dalam memnciptkan merk merk dagang yang lebih baik lagi sehingga dapat menonjol standout dengan begitu maka ini dapat menciptakan daya saing yang sangat tinggi dengan produk yang lainnya.

Selanjutnya, para hadirin yang saya hormati dengan adanya Hamari ini, juga bisa di jadikan langkah yang baik dalam mendorong semangat bagi merk asli Indonesia untuk dapat sederajat dengan merk luar negri sekalipun.

Kenapa hal itu sangatlah penting sekali para hadirin sekalian karena ini dapat menononjolkan citra merk produksi perusahaan dalam nergi dan dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indoneisa, dan ini akan membuat segala produk yang telah soldout ke luar negeri dapat di hargai dan di hormati sehingga reputasi produk nasional menjadi yang terbaik.

Dan tidak kalah pentingnya pula para hadirin sekalian, dengan adanya hamari akan memunculkan hawa posisif lainnya berupa adanya angin segar yang baru untuk iklim bisnis nasional kita, dimana ini dapat memberikan manfaat berupa semakin tertariknya para insvestor luar negeri untuk dapat menanam saham di Indoneisa dan juga ini dapat meningkatkan sektor yang lainnya yakni semakin meningkatknya kunjungan wisatawan asing ke negara kita dalam rangka pencarian produk dalam negeri yang mereka inginkan.
Para hadirin sekalian, dengan adanya cara kreatif dan di dukung dengan marketing yang baik pula ini akan memberikan dampak nasional yang sangat baik yakni adanya perbaikan perekonomia nasional. Sehingga ini pun dapat memperbaiki kondisi kuangan nasional agar semakin lebih baik lagi.

Maka untuk itulah para hadirin sekalian yang saya hormati, peting seklai untuk merayakan hari marketing nasional ini agar dapat mendorong semangat mencintai merk dan produk Indonesia, sehingga di harapkan ini bsia di jadikan momentum yang sangat baik pua dalam menunjukan berbagai kreatifitas dan invosi yang baru melalui program dan aktivitas marketing yang sehat sehingga dapat menambah nilai pada tiap konsumen sekalian.

Mungkin cukup sekian yang saya dapat sampaikan sebagai selaku pemberi materi pidato kali ini, ada kurang dan lebihnya maka saya mohon maaf dan kepada tuhan saya mohon ampun. Dan terima kasih sekalian atas perhatiannya

Wasalam muallikum wr.wb

Itulah yang bisa di berikan kepada Anda sekalian, para hadirin sekalian semoga tidak hanya para hadirin saja yang dapat mendapatkan Poin poin penting nantinya, namun ini juga dapat memberikan inspirasi dan wawasan baru bagi Anda sekalian yang telah membacanya.