Contoh Pidato Hari Angkutan Nasional 24 April 2016

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Hari Angkutan Nasional 24 April 2016

24 April merupakan hari yang sangat penting sekali dan bersejarah untuk perkembangan kemajuan teknologi transportasi yang ada di Indonesia dimana di zaman dahulu kala transportasi hanya menggunakan alat alat yang tradisional. Namun saat ini sudah berkembang jauh lebih baik yakni menggunakan peralatan dan sarana transportasi yang sangat canggih. Dengan bertepatannya hari ini, maka bertepatannya juga dengan isu adaya hal hal penting mengenai transportasi yang ada di Indonesia ini dimana dalam kesempatan ini akan saya tungkan dalam bentuk teks pidato yang bisa secara bersama sama di baca dengan Anda sekalian. untuk itulah simak sebagai berikut;

Assamualaikum wr wb

Selamat pagi semua para hadirin yang saya hormati dan saya cintai, puju syukur atas kehadirian Allah SWT di tengah tengah Kita semua, dengan begitu maka Kita dapat mendapatkan syafaatnya di Dunia dan juga di akhirat . dan tak lupa pula Kita panjatkan rasa syukur yang teramat banyak atas rezeki nikmat yang dapat kita rasakan pada saat ini dalam kiatannya membahas hal yang sangat mendasar yakni hari Angkutan Nasional.

Para hadirin yang saya hormati, Anda tahu sendiri saat ini saraa angkutan menjadi sarana yang di butuhkan oleh setiap orang. Angkutan atau sarana transportasi bukan hanya menjadi sebuah alat bantu mobilitas masyarakat saja, namun ini menjadi hal yang bagitu sangat vital selali apabila di hubungkan dengan proses pembangunan dan pengembangan sebuah wilayah yang ada di Indonesia.

Para hadirin yang saya hormati, hal ini Anda dapat lihat dan rasakan sebagai dari ilustrasi yag saya berikan disini di mana apabila membandingkan antara kondisi transportasi umum yang di ada di negara kita memang masih harus banyak belajar dari negara negara yang telah maju apalagi jika kita membandingkan mengenai stakeholder dan juga totalitas pelayanan yang di berikan oleh tiap transportasi yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia ini.

Para hadirin sekalian, berbicara mengenai masalah pelayanan yang di berikan oleh alat transportasi umum yang ada di Indonesia, tentunya tidak terlepas dari sejarah dan masa ykani Di mulainya kebangkitan hari angkutan nasional yang sekalian di peringati sebagai hari angkut nasional di tanggal 24 April ini. namun ironi yang terjadi di kalangan masyarakat, masih banyak orang yang tidak mengetahui mengani hal ini. ini dapat terjadi karena di kalangan masyarakat yang ada di negara kita mengalami krisis kepercayaan terhadap keberadaan transportasi umum setelah banyak sekali kekurangan yang di rasakan pada saat menggunakannya.

Namun terlepas dari itu semua para hadirin sekalian, kapan hari angkutan umum nasional akan di selenggarakan yang perlu di perhatikan adalah para masyarakat dan pihak pemerintah harus mengetahui esensi dari perayaan ini, dengan di wujudkan dari bentuk penyediaan sarana transportasi umum yang sangat nyaman dan juga aman bagi tiap masyarakat.

Dengan begitu ini dapat menumbuhkan dan merangsang ekonomi berjalan untuk jauh kedepannya lebih baik lagi. jadi sangat wajar bila di berbagai bidang dapat di perbaiki sebanding dengan berbaiknya sarana infrastruktur pendukunglainnya sehingga dapat memaksimalkan kegiatan ekonomi sosial, budaya dan juga urusan pemerintahan.

Untuk itulah dengan adanya hari angkutan nasional ini di harapkan menjadi Indonesia yang lebih baik dengan sarana dan prasana mendapatkan transportasi yang lebih baik bukan hanya sekedar mimpi belaka.

Sekian penyampian pidato dari saya semoga dapat memberikan inspirasi yang berharga, dan jika selama penyampaian memberikan banyak pemaparan yang salah saya mohon maf dan kepadaTuahn saya mohon ampun.

Saya akhiri wabilahitofik walhidayah wassalamualaikum wr wb

Semoga artikel mengenai contoh teks pidato hari angkutan nasional diatas bisa memberikan inspirasi dan dapat membuka wawasan Anda sekalian,terima kasih.

Contoh Pidato Hari Angkutan Nasional 24 April 2016