Contoh Pidato Bahaya Narkoba

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Bahaya Narkoba

Contoh Pidato Bahaya Narkoba - Pertama, tama saya ingin menyampaikan keprihatinan terhadap bangsa karena begitu banyak orang yang tidak bisa lepas dan terjerumus ke dalam lembah nista yakni adalah jerat narkoba. Berangka dari hal itulah maka disini anda akan di bawa untuk lebih menyadari bagaimana bahaya dari narkoba melalui contoh teks pidato tentang pengaruh narkoba yang akan di sampaikan di bawah ini, maka untuk itulah simak penjelasannya baik baik agar kelak juga tidak akan menjadi korban selanjutnya. ini dia contoh pidato bahaya narkoba:

Para hadirin yang saya hormati
Dengan mengucap tahmid dan tasyakkur marilah kita bersama sama memajatkan kehadirian Allah SWT. Karena dengan karunia-Nya lah kita dapat bersama sama berkumpul disini di tempat ini dalam keadaan yang sehat dan walafiat.

Untuk itulah dengan adanya rahmat ini, maka disini pun saya akan menyampaikan menganai pentingnya mengetahui tentang pengaruh narkoba. Pengaruh narkoba begitu sangat banyak sekali akan di alami oleh orang yang telah terkena jeratnya, hingga sampai sampai sangat sulit untuk menerangkan satu persaja.

Para hadirin sekalian zat adiktif terlarang yang satu ini, memang telah ada sejak dahulu kala, dan sudah banyak di ketahui oleh masyarakat di seluruh belahan dunia mengenai bahayanya. Akan tetapi pertanyaan yang muncul sangatlah simpel sekali, yakni bagaimana hingga detik ini masih banyak orang yang terjerumus dengan tingkat perentase yang semakin naik dan bukan turun?

Para hadirin sekalian pertanyaan yang sebelumnya saya sebutkan bukanlah sekedar PR saja yang nanti setelah pidato ini Anda kerjakan. Namun, ini berkaitan dengan bagaimana mulai dari sekarang anda bisa temukan jawabannya yang paling tepat.

Untuk itulah para hadirin sekalian yang saya hormati sebelum anda sekalian menjawabnya, maka disini akan saya utaran mengenai pendapat saya secara pribadi yakni mengenai hal ini bisa terjadi di Tanah Air kita ini.

Untuk yang paling pertama adalah ada sebagain dari masyarakat Indonesia yang masih hidup di bawah taraf kesejahteraan, sehingga sangat wajar sekali, jika banyak dari mereka semua, yang belum tahu atau lebih mengenal jauh mengenai bahaya narkoba itu sendiri. Yang mereka pikirkan adalah satu hal yakni adalah mengenai bagaimana mereka bisa berbisnis menggunakan barang haram yang satu ini lalu mendapatkan limpahan uang yang banyak sehingga mereka bisa keluar dari jerat kemiskinan.

Sehingga sangat wajar sekali, para hadirin sekalian, jika Anda hanya menemukan banyak orang dari kalangan menengah kebawah di kantor polisi pada saat penangkapan. Karena merekalah penggerak adanya peredaran narkoba itu.

Di sisi lain dengan terjunnya mereka kedalam lembah narkoba ini, maka secara tidak langsung pula mereka telah masuk dalam jerat kriminalitas, dimana dengan ikutnya mereka dalam jerat yang satu ini. Maka sudah di pastikan hadiah nya akan segara menyambut mereka yakni adalah hukuman kurungan.

Oleh karenanya itu para hadirin sekalian, sekarang tentunya sudah tahu bukan mengenai bahaya narkoba. Relaitannya adalah bukan hanya orang yang menggunakannya akan mengalami pesakitan. Akan tetapi orang yang ikut berkecimpung di dalamnya pun taakan luput pula dengan adanya efek negatifnya.

Jadi intinya adalah para hadirin sekalian, Anda sekalian harus lebih Care dengan apa yang tengah terjadi di masyarakat, dan harus juga giat dalam membantu aparatur penegak hukum dalam menjalanakan tugas mereka, yakni memberantas peredaran narkoba. Yakni dengan cara melaporkan setiap gerak gerik yang mencurigakan, dengan indikasi adanya transaksi barang haram yang satu ini.

Demkian penjelasan yang saya sampaikan mengenai pengaruh narkoba, semoga bermanfaat dan apabila ada tutur kata yang kurang berkenan saya mohon maf dan kepada tuhan saya mohon ampun.
Wallaikum salam Wr. Wb

Nah itulah contoh Pidato bahaya narkoba yang dapat menjadi sumber inspirasi anda ketika ingin membuat naskah pidato.

Tags :