Contoh Pidato Hari Korps Wanita Angkatan Laut

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Hari Korps Wanita Angkatan Laut

Setiap tanggal 5 januari bangsa Indonesia akan selalu memperingati Hari Korp Wanita Angkatan Laut, karena di tanggal itu merupakan hari yag sangat penting dan memiliki nilai sejarah yang tinggi bagi kita untuk selalu menghargai wanita yang menjalani tugas penting untuk selalu berjuang menjaga bangsa ini menjadi lebih baik lagi, seperti yang kita ketahui para KOWAL Negara kita benar-benar memiliki semangat tinggi dan mereka tak pernah kenal waktu dan tak pernah kenal lelah dalam menjaga dan melindungi negara ini. Dengan itulah jika ada yang membutuhkan pidato untuk memperingati Hari Korp Wanita Angkatan Laut, kami akan memberikan nya kepada anda sebagai bentuk contoh yang dapat di berikan ketika memperingati Hari Korp Wanita Angkatan Laut. Dan ini contoh pidato yang dapat anda simak:

Contoh Pidato Hari Korpa Wanita Angkatan Laut :

Kepada hadirin yang saya cintai, tepat pada hari ini, kita akan memperingati Hari Korp Wanita Angkatan Laut dan perkenankan saya untuk menyampaikan pidato dalam memperingati hari yang paling penting untuk kita sebagai warga Indonesia yang mengemban tanggung jawab sebagai masyarakat yang cinta dengan tanah airnya, dan untuk kita selalu panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang senatiasa menjaga kita dan senantiasa memberikan rahmat dan karunianya. Sehingga kita bisa kembali berkumpul untuk memperingati hari yang sangat penting ini yang bertujuan untuk mengenang kembali sejarah kelahirannya.

Pada peringatan momen yang penting ini dimana hari ini merupakan hari lahirnya korp wanita angkatan laut yang memiliki tanggung jawab dan tugas dalam bidang pertahanan, keamanan khususnya pengamanan daerah laut. Karena Pada dasarnya bukan hanya para pria yang memiliki tanggung jawab yang berat, namun peran wanita juga sangat dibutuhkan untuk menjujung tinggi bahwa wanita bisa melakukan tindakan yang sangat berpengaruh pada keselamatan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia. Kita juga sebagai wanita tidak boleh memiliki sikap lemah dan patah semangat karena dengan peringatan ini kita dapat menunjukan bahwa peran wanita juga begitu penting sekali untuk Negara.

Saudara saudara yang saya cintai bahwa Hari Korp Wanita Angkatan laut di peringati bertujuan untuk mengenang kembali apa sebenarnya tujuan dari wanita dan juga untuk memberikan hak dan kewajiban serta kehormatan wanita Indonesia dalam rangka penyempurnaan dan efisiensi sebagai anggota KOWAL Negara yang selalu menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian yang selalu bekerja keras, tanggung jawab dan disiplin dalam segala tugas dan tanggung jawabnya selama ini dalam menjaga dan mempertahankan keamanan warga Indonesia.

Pada pengabdianya sebagai KOWAL Negara mereka telah membuktinya kiprah dan tugasnya untuk melaksanakan kewajibannya mempertahankan dan menjaga bangsa kita dari para penjajah, dan mereka juga telah mengikuti misi dalam perdamaian dunia. Betapa pentingnya peran mereka dalam mengemaban tugas yang diberikan kepadanya, untuk menjaga, melindungi dan mempertahankan Negara kita dari bangsa lain yang ingin menjajah Negara kita ini, dari hal itu kita juga harus selalu bekerja sama sebagai warga Negara untuk menjaga dan mempertahankan martabat wanita yang memiliki semangat yang tinggi dalam setiap urusan dan buktikan jika wanita itu memiliki peran dan tanggung jawab yang penting khususnya bagi Negara kita Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bahwa KOWAL bisa membuktikan kepada Negara untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat berbahaya yang menunjukan bahwa wanita juga bisa melakukan tindakan ataupun kegiatan berbahaya seperti ikut berpartisipasi dalam perlombaan terjun payung, kemudian ikut berpartisipasi dalam perlombaan taekwondo, futsal dan banyak lagi kegitan yang mereka ikuti untuk berpartisipasi dan menunjukan bahwa wanita sangat berperan penting dalam menjaga keselematan untuk bangsa dan negaranya. Dan para wanita angkatan laut menunjukan kepada kita bahwa mereka tak pernah waktu dan kenal lelah dalam berpatroli serta tugas-tugas dan tanggung jawab nya di pangkalan laut, dan ini menjadi bukti nyata wanita tidak bisa dianggap remeh, kita sebagai wanita tanah air harus mencontoh para KOWAL Negara untuk selalu memiliki semangat yang tinggi dalam suatu kegiatan atau masalah yang dihadapi.

Demikianlah uraian yang dapat saya berikan untuk anda sebagai masukan yang baik untuk anda sebagai warga Negara yang memiliki nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi yang selalu semangat, disiplin, kerja keras dan tanggung jawab dengan segala tugasnya, seperti yang telah KOWAL Negara lakukan untuk kita. kurang lebihnya mohon dimaafkan, atas segala perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Ya, itulah tadi contoh pidato yang berkenaan dengan peringatan Hari Korp Wanita Angkatan Laut, semoga dengan pidato diatas, memberikan banyak manfaat bagi para pembacanya dan khusunya bagi para wanita tanah air yang dapat mencontoh para KOWAL Negara yang bekerja keras dalam mempertahankan Negara kita menjadi Negara yang maju.