Contoh Pidato Perpisahan Rekan Kerja

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Perpisahan Rekan Kerja

Contoh Pidato Perpisahan Rekan Kerja | Perpisahan dengan rekan kerja merupakan hal yang cukup mengharukan, apalagi jika kita sudah lama bekerja disebuah perusahaan tersebut. Pastinya anda akan merasa berat untuk meninggalkan perusahan itu. Kecuali hal yang betul – betul mendesak dan memaksa anda untuk meninggalkan perusahaan tersebut. Nah jika anda sudah tidak memiliki pilihan lagi selain meninggalkan perusahaan tersebut maka pastinya anda ingin menyampaikan beberapa patah kata kepada rekan – rekan anda yang anda tinggalkan diperusahaan tersebut. Untuk itu disini saya akan berbagi contoh pidato perpisahan rekan kerja.

Assalamu’alaikum Wr Wb
Pertama marilah bersama – sama mengucap syukur atas limpahan karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita sehingganya hingga saat ini kita msaih bisa dan mampu untuk datang dalam acara pertemuan kita yang terakhir.

Selanjutnya shalawat serta berangkaikan salam tidak bosan – bosannya kita hadiahkan kepada roh junjungan alam yakni nabi besar muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman kebodohan menuju zaman yang canggih seperti sekarang ini.

sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak (pimpinan), selaku pimpinan direksi yang telah berseida menyetujui surat pengunduran diri saya yang telah saya ajukan pada beberapa hari yang lalu. Meskipun mungkin, hal tersebut merupakan suatu hal yang berat bagi perusahaan, maka begitu pulalah untuk saya pribadi.

Keinginan saya untuk mundur tersebut sebenarnya bukanlah karena dipicu ketidak nyamanan saya bekerja di kantor ini atau pun masalah besaran gaji. Harus saya akui bahwa perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terbaik dan ternyaman sepanjang pengalaman saya pernah bekerja di berbagai perusahaan.

Namun, idealisme saya telah menyatakan lain. Cita – cita ingin menjadi seorang pengusaha yang memiliki usaha sendiri masih kuat di dalam diri saya. Sehingga setelah berpikir panjang dan secara matang, saya telah memutuskan untuk mencoba memulai langkah kecil merancang usaha saya sendiri. Tentu tidak lucu,b jika saya masih bergabung dalam perusahaan ini sementara saya juga sibuk berbisnis sendiri.

Kemudian, saya juga juga tidak lupa untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan – rakan atas kerja sama selama ini. Mungkin divisi logistik tidak akan sebesar ini tanpa kerja keras, pengorbanan dan ide - ide brilian dari rekan - rekan semua. Saya banyak mendapatkan ilmu di tempat ini dan semoga ilmu tersebut dapat saya gunakan saat saya mempunyai usaha sendiri. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih terutama di perpisahan kita kali ini.

Tidak terasa sudah lima tahun saya bekerja di perusahaan ini, untuk itu saya berharap kika dapat meneruskan dan tetap menjaga komunikasi baik yang selama ini sudah kita jalin, jangan pernah berhenti bekerja sama hanya karena alasan kita telah berpisah. Saya masih membutuhkan sumbangan ilmu dan ide - ide dari rekan-rekan semua. Saya juga memohon doa restu agar usaha yang akan saya rancang bisa sukses ke depannya

Demikianlah yang dapat saya sampaikan terima kasih atas perhatian rekan – rekan sekalian, semoga kedepannya perusahan ini akan menjadi perusahan yang jauh lebih baik dan menghasilkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas. Aamiin aamiin aamiin yarobbal alamin. Selain itu semoga kita masih bisa bertemu ditempat lain dalam keadaan sehat wal’afiat, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Contoh Pidato Perpisahan Rekan Kerja