Contoh Pidato Sambutan dalam Kampaye calon ketua RT 04

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Sambutan dalam Kampaye calon ketua RT 04

Contoh Pidato Sambutan dalam Kampaye calon ketua RT 04 | RT merupakan seseorang yang dipercaya untuk memimpin sebuh desa (rt) yang pemilihannya biasanya dilakukan oleh orang – orang tertentu ataupun melalui pemilu. Semua tergantung situasi dan kondisi. Jika didaerah jawa, maka untuk menjadi ketua rt saja sudah menggunakan Pemilihan Umum. Sedangkan untuk daerah – daerah disebagian daerah smatra utara dalam menentukan ketua rt cukup tasa keputusan bersama tanpa diadakannya sebuah pemilihan umum.

Bismillaahirrahmaanirrahiim,

Assalaamu’alaikum wr wb
Pertama – tama marilah kita senantiasa selalu bersyukur atas kehadiran Allh SWT yang mana hingga saat ini kita masih diberinya nikmat umur, kesempatan dan juga kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di tempat yang kita cintai ini dalam rangka menghadiri kampaye calon ketua RT.

Selanjutnya shalawat berangkaikan salam tidak lupanya kita hadiahkan kepada rh junjungan alam yakni nabi besar Muhammad SAW. Semoga kelak kita akan mendapatkan safaatnya. Amiin amiin ya robbal’alamin

Selamat malam, dan salam sejahtera untuk kita semua,
Yang kami hormati Bapak dan ibu RT 04, Bapak / ibu masyarakat RT 04, dan yang tentunya kami sayangi teman - teman semua.

Hadirin sekalian yang saya hormati.
Pada kesempatan yang berbahagia dan insya Allah penuh berkah ini kami ingin mengajak hadirin sekalian untuk sekali lagi memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Subhaanahu Wata’ala, Tuhan yang maha kuasa karena kita semua telah diberi kekuatan, kesempatan, dan juga kesehatan untuk tetap melanjutkan ibadah kita, tugas kita dan karya kita dan juga dapat berkumpul ditempat yang sederhana ini dalam acara perkenalan serta penyampaian visi dan misi calon ketua rt 04.

Yang pertama, kami semua atas nama panitia penyelenggara pemilihan RT 04 mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada bapak, ibu, saudara, saudari seluruh warga masyarakat yang telah rela meluangkan waktunya untuk sudi menghadiri acara perkenalan serta penyampaian visi dan misi calon ketua rt 04. Kami juga sangat mengharapkan partisipasi dari bapak, ibu, saudara, saudari “warga masyarakat” dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan ketua rt yang baru ini, karena jika tanpa ada partisipasi dari semua warga masyarakat pelaksanaan pemilihan ketua rt ini tidak akan berhasil berjalan dengan baik.

Kemudian yang selanjutnya kami juga ingin mohon maaf yang sebesar -besarnya jika didalam pelaksanaan pemilihan ketua rt ini terdapat kesalahan dan kekurangan.

Yang terakhir kami berharap dengan diadakannya acara pemilihan ketua rt secara langsung ini, maka seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan yang sebaik - baiknya, jangan sampai kita terprofokator oleh suara - suara yang tidak bertanggung jawab dan jangan sampai main - main terahadap pilihan kita, karena dari sinilah kita akan memulai bermasayarakat yang baru dengan pemimpin yang baru yang pastinya kita berharap ktua rt yangterpilih nanti dapat membawa masyarakat (…) pada khususnya, untuk lebih maju dalam bidang pembangun fisik ataupun pembangunan moral dan spiritual serta bertanggung jawab pada masyarakatnya. 

Demikian bapak, ibu, saudara, saudari warga masyarakat (…) semuanya, sebelum kami mengakhiri kata sambutan ini kami ucapkan selamat mendengarkan penyampaian visi dan misi calon kewtua rt semoga saja dapat menjadi pertimbangan dalam bapak, ibu, saudara, saudari semua dalam menentukan pilihan untuk menjadi pemimpin walaupun baru sebatas pemimpin pada tingkat rt. Mari kita dukung siapapun yang yang terpilih nanti jangan sampai kejadian yang tidak kita inginkan terulang kembali. Karena kitalah yang seharusnya menjadi control, jika pemimpin kita melenceng dari yang seharusnya maka kitalah yang wajib mengingatkan dan meluskan kembali.
Demikianlah kami akhiri

Wassalaamu’alaikum wr wb

Demikianlah publish kami tentang Contoh Pidato Sambutan dalam Kampaye calon ketua RT 04

Contoh Pidato Sambutan dalam Kampaye calon ketua RT 04