Contoh Pidato Kampanye Calon Ketua dan Wakil OSIS

Contoh Pidato Kampanye Calon Ketua dan Wakil OSIS | assalamu’alaikum Wr Wb. kali ini saya akan berbagi tentang Contoh naskah pidato kampanye ketua OSISI. tanpa banyak basa basi, saya akan langsung memberikan sedikit contoh tentang Contoh Pidato Kampanye Calon Ketua dan Wakil OSIS.
Nah, untuk setiap ajaran baru pasti di sekolah anda selalu melakukan pemilihan ketua osis kembali. mungkin anda saalah satu dari mereka yang ingin menjadi ketua OSIS. biasanya sebelum diadakannya pemilihan ketua OSIS para calon melakukan kampenya, nah berikut contoh naskah kampanye pemilihan ketua OSIS. 
Contoh pidato Kampanye calon ketua OSIS
Assalamualaikum Wr. Wb. Yang Saya hormati guru dan Pembina OSIS
Yang saya hormati seluruh Teman – teman sekalian yang berbahagia, sebelum saya memulai melakukan kampanye, terlebih dahulu
Perkenalkan Nama saya :  (   ) dan Alamat saya di : (   )
Kebetulan, saat ini saya adalah salah satu yang mencalonkan diri untuk menjadi ketua OSIS (   ), kami sangat berharap bahwa teman – teman dapat memilih saya sebagai ketua OSIS selanjutnya yang akan mengganti ketua OSIS yang lama, yaitu (    ) yang akan turun tahta pada tahun ajaran ini.
Nanti jikalau saya telah terpilih menjadi ketua OSIS (    ), saya siap mengemban semua amanah yang akan diberikan oleh semua siswa (   ) dan saya akan lebih mengaktifkan lagi seluruh kegiatan OSIS dan saya juga akan lebih mengaktifkan semua kegiatan yang sempat fakum di (     ) ini seperti Olahraga yang dilakukan antar sekolah, lomba – lombayang bersifat keilmuan, dan banyak acara lain yang bisa membawa teman – teman sekalian lebih berpengalaman lagi dalam hal – hal tersebut.
Segala masukan dan saran yang diberikan oleh teman, siswa dan terutama para guru, akan kami laksanakan. Kami ingin (   ) ini akan lebih maju dan juga siswanya menjadi siswa yang lebih berkoopeten dan juga menjadi siswa siswa yang bisa mentaati semua peraturan yang talah diterapkan oleh sekolah. sekali lagi kami berharap teman – teman akan dapat memilih kami dalam pemilhan ketuan osis yang baru besok.

Demikian sedikit perkenalan dan visi misi dari saya.

Terimakasih dan Assalamu’alikum Wr. Wb

Contoh Pidato Kampanye Wakil ketua Osis
assalamu’alaikum Wr Wb. Yang Saya hormati guru dan Pembina OSIS,
Yang saya hormati seluruh Teman – teman sekalian yang berbahagia, sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri dulu, nama saya (   ) alamat (   ).sekedar untuk menyambung apa yang telah di sampaika oleh rekan saya tadi, saya akan sedikit menambahka tentang visi dan misi kami ketika terpilih menjadi ketua dan wakil OSIS.
Visi kami adalah seperti yang sudah diutarakan tadi, yaitu
Terciptanya siswa yang Pintar, mandiri, aktif, kreatif, inovatif, dan bertanggung tanggap terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan juga teknologi
yang dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan terhadap
Tuhan Yang Maha Esa.
sedangkan Misi kami adalah
1. Menumbuh kembangkan rasa keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa salah satunya melalui pembinaan rohani
2. Menghasilkan kader yang mampu menunjukkan identitas dan eksistensi dalam keorganisasian maupun akademik
3. Lebih menumbuhkan rasa kekeluargaan antar guru dan siswa  dan juga aantar siswa dan siswa
4. Lebih meningkatkan kedisiplinan siswa dalam berbagai aspek kegiatan
5. Lebih Menumbuh kemmbangkan rasa kesadaran dan tanggung jawab para siswa terhadap semua perkembangan potensi sekolah maupun dirinya sendiri.
6. Lebih Mengembangkan bakat, kreatifitas, minat, dan juga potensi siswa melalui kegiatan – kegiatan akstra kurikuler, kurikuler dan berbagai organisasi yang lainnya
7. Lebih mengoptimalkan fungsi dan peranan OSIS, dan juga meningkatkan kerja dan kinerja, sama khususnya dalam organisasi siswa.
8. Menciptakan suasana organisasi sebagai ajang berproses dan mengembangkan kemampuan diri, menggali potensi diri dan menyalurkan bakat dan minat dibidang olahraga, seni, agama dan sebagainya
Sekali lagi mohon dukungannya. Terima kasih atas perhatiannya, Wassalamu’laikum Wr Wb
Demikianlah Contoh Pidato Kampanye Calon Ketua dan Wakil OSIS. Semoga bermanfaat.