Contoh Pidato Calon Ketua Osis Terbaik

Butuh Contoh Pidato? atau mau Pintar Pidato? Tema apapun ada disini. Terbaru, lengkap dan terbaik

Contoh Pidato Calon Ketua Osis Terbaik

Organisasi Intra Sekolah atau yang biasa disingkat OSIS merupakan organisasi yang sudah pasti ada di setiap sekolah pada tingkatan SLTP sederajat dan SLTA sederajat. Organinasi tersebut bisa dibilang paling diminati oleh setiap siswa dan siswi sekolah karena memang memiliki tingat pamor yang tinggi. Nah, bagi kamu yang mencalonkan diri untuk menjadi calon ketua osis, maka kalian perlu menyiapkan contoh pidato calon ketua osis yang terbaik dan dapat menarik minat para siswa dan siswi yang lain untuk memilih kamu.

Dibawah ini admin telah menyiapkan pidato bahasa indonesia tersebut.

Assalamu'alaikum Wr.Wb

(Silahkan pilih mukadimah contoh pidato yang anda sukai)

Yang saya hormati Bapak/Ibu Kepala Sekolah beserta jajaran dewan guru dan rekan-rekan pelajar sekalian yang berbahagia. Untuk mengawali pembicaraan saya pada mimbar ini, marilah kita menyanjungkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT. karena dengan limpahan rahmat-Nya kita bisa berkumpul di ......... tanpa ada halangan suatu apapun. Mudah-mudahan pertemuan kita pada saat ini senantiasa diridhoi Allah SWT. Amin

Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad saw. Karena hanya beliaulah yang membimbing kita kepada jalan yang terang benderang, yakni agama islam, agama yang dirihoi Allah SWT. Mudah-mudahan kita termasuk umat beliau yang setia kepadanya, yakni mengikuti ajarannya.

Ijinkanlah saya memperkenalkan diri, Nama saya Tendy arianto Siswa Kela 4A. Saya merupakan Calon Ketua Osis untuk Periode ....... Saya akan menyampaikan visi dan misi saya untuk menjadi Ketua Osis di SMA/SMP ........... ini.

Visi misi yang saya apabila nantinya menjadi Ketua Osis yaitu :
.....................................
.....................................
.....................................

Demikiankah Visi dan Misi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan di hati rekan-rekan pelajar sekalian. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat dijadikan pertimbangan dalam pemilihan Calon Ketua Osis periode ...... ini. Akhirul kalam

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu